Google
 

Minggu, 09 Desember 2007

Buku Referensi

Untuk Anda yang baru belajar tentang Options dan merasa belum sanggup mengikuti seminar Options yang mahal banget, saya sarankan Anda untuk membaca buku referensi terlebih dahulu. Berikut ini adalah buku2 yang dulu pernah saya baca ketika saya baru mendengar istilah Options:

  1. The Secrets of The Equity Options Market karya Putut Susetyo Bagus Wibowo.
  2. Smart Investment for MegaProfit karya MegaOptions Team.
  3. The Bible of Options Strategies karya Guy Cohen.

Sebenarnya banyak buku referensi lainnya, tetapi buku yang saya sebutkan pertama di atas adalah buku (menurut saya) yang paling mudah dipahami dan mudah untuk diaplikasikan oleh setiap pemula atau orang yang sama sekali belum pernah mendengar istilah Options. Dari buku itu pula saya akhirnya bisa melakukan registrasi di broker, mencoba virtual trading, mengirimkan modal, melakukan real trading, dan menarik dana (withdraw).


4 komentar:

  1. bang irwan pakai broker apa? asiik mana options& forek........

    BalasHapus
  2. Sejak awal bermain options sampe sekarang saya menggunakan OptionsXpress. Memang komisinya relatif mahal, tetapi saya puas dengan kecepatan transaksinya, terutama kalo saya withdraw.

    Asyik mana options / forex?
    Saya kira itu relatif, tergantung kita lebih suka yang mana.

    BalasHapus
  3. bang irwan salam kenal ... saya belakangan ini lagi serius belajar bermain option mohon bantuannya dan bimbingannya bila saya menemukan kesulitan

    BalasHapus
  4. Salam kenal Mas Hakim,, silakan tanya kalau ada kesulitan..

    BalasHapus